Friday, July 2, 2021

Puisi CInta

 CINTA

 by : AANI

Aku adalah energi

Tidak dapat diciptakan pun dimusnahkan

Aku hanya berpindah dari satu hati ke hati yang lain

 

Namun aku bingung

Banyak yang menginginkanku

Kemudian membuangku

Lalu menyalahkanku

 

Andai mereka tahu

Cinta itu suci

Seperti bayi yang baru lahir

Jika tidak dirawat

Akan berakhir rusak

Halo, ini adalah puisi yang aku buat 2 tahun lalu dan baru aku publish sekarang. Masih terdapat banyak kekurangan pastinya. Terima kasih sudah mau mampir dan membaca~~~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah komentar di artikel ini, jangan lupa berkunjung ke artikel lainnya ya ~~~

Mortal World

In this world that is increasingly unpredictable, gray, and competition is so fierce, we are required to face it all. A tough test of wealth...